Posted by : Study Informasi

Krystal f (X) Gabung di Drama Baru Lee Min Ho "Heirs"

Krystal f (X) Gabung di Drama Baru Lee Min Ho Heirs
       Setelah Park Shin Hye yang sudah dikonfirmasi jadi pemeran utam perempuan untuk drama baru yang akan dibintangi oleh Lee Min Ho, anggota f (x) Krystal Jung juga dikabarkan akan bergabung untuk drama baru SBS "HEIRS".

Sebelumnya pada awal Mei lalu Krystal sudah diberikan tawaran untuk bermain dalam drama SBS ini, dan sekarang ia sudah mengkonfirmasi akan bergabung mengambil peran.

Menurut SM Entertainment ini adalah peran pertamanya dalam drama, setelah sebelumnya bertindak dalam sitkom 2010 "More Charming By The Day" dan High Kick 3. SM sangat meminta dukungan terutama kepada para penggemar f (x) untuk memberikan suport dan melihat ke depan penampilan Krystal bersama para pemain senior lainnya seperti Lee Min Ho, Park Shin Hye, Kim Woo Bin, dan Choi Jin Hyuk.

Sementara dalam drama ini Krystal akan memainkan peran sebagai seorang siswa SMA. Secara khusus ia dipilih oleh sutradara dramaKang Shin Hyo untuk memainkan karakter anak muda dengan kepribadian yang kuat, putri dari keluarga chaebol.

Drama Heir dijadwalkan akan tayang pada 9 Oktober 2013 di SBS.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © K-pop Mania info - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -