Posted by : Study Informasi

Girlband Indonesia

Foto Dan Biodata Blink Indonesia Terbaru Lengkap

Foto Dan Biodata Blink Indonesia - Grup musik Blink didirikan pada th. 2011, mereka mencoba membuat warna musik yang tidak sama yakni girl band dan tertanya membuming terutama di kalangan remaja. Tak hanya samapi di situ itu, mereka juga bahkan bermain film serial yang berjudul putih abu abu. Itu cuma sekilas sajah, dikarenakan disini akan mengulas biodata dari para personil serta lengkap dengan photo masing - masing.
Kalo Rindu sama suara Blink bisa kunjungi download lagu ini berkonsep girlband yang membedakan dari grup musik yang satu ini merupakan semua anggotanya dapat memainkan alat musik akustik. Disamping itu mereka juga mempunyai cii-ciri nada yang tidak sama serta khas. fans club dari blink merupakan blinkstar.

Berikut Foto Dan Biodata Blink Indonesia Lengkap


Pricilla Blink @PricillaBlink



Nama lahir : Elisabeth Agatha Pricilla Soekamto
Nama lain : Pricilla, Prissy, Prisil
Lahir : 30 September 1997 (umur 14)Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Penyanyi, aktris
Tahun aktif : 2011-sekarang
Mempengaruhi : Pricillious
Orang tua : Soekamto (ayah) Adriana Elisabeth (ibu)

Sivia Azizah @SiviaBlink


Nama Lengkap  : Sivia Azizah
Nama Panggilan : Sivia
Tanggal Lahir     : Jakarta, 14 Februari 1997
Agama               : Islam
Hobby               : Menyanyi, Melukis
Fans Club          : SiviaHolic

FebbyBlink @FebbyBlink
Nama lahir : Febriani Rastanty
Lahir : 1 Februari 1996 (umur 16) Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Penyanyi, aktris
Tahun aktif : 2011-sekarang
Mempengaruhi : Febbies
Pasangan : Derby Romero
Orang tua : Anice Worang (ibu)

IfyBlink @Ify_blink
Nama lahir : Alyssa Saufika Umari
Nama lain : Ify, Ippi
Lahir : 6 Desember 1996 (umur 15) Bandung, Indonesia
Pekerjaan : Penyanyi, aktris
Tahun aktif : 2011-sekarang
Orang tua : Tubagus Hanafi (ayah), Gina Sonia (ibu)

 

  1. 7 Icons
    7 Icons adalah salah satu girlband Indonesia yang sedang melejit akhir akhir ini di blantika musik Indonesia. 7 Icons sendiri merupakan Girlband yang digawangi oleh 7 cewek cantik, diantaranya adalah Angela Tee, Grace Wohangara, Linzy, Mezty, Natly, PJ, dan Vanilla.  Girlband ini mengusung aliran K-Pop ala girlband Korea yang memang sedang merajai tangga lagu Korea belakangan ini.  Seperti Sm*sh yang lebih dulu terjun ke jagad hiburan tanah air, 7 Icons pun tampaknya akan sukses untuk meraih popularitas dikalangan remaja. Salah satu hits 7 Icons yang saat ini sering diputar dan terkenal berjudul Playboy.
  2. Cherry Belle
    Girlband Indonesia yang baru melejit lewat lagu perdana mereka Dilema ini sedang naik daun. Dengan gaya bermusik yang mungkin sudah familiar di kuping para penikmat K-Pop Cherry Belle hadir di kancah musik Indonesia. Girlband Cherry Belle ini beranggotakan dari sembilan gadis remaja yaitu : Cherly Yuliana Anggraini,  Anisa Rahma, Margareth Angelina, Devi Noviaty, Sarwendah Tan, Yefanny F, Christy Saura Noela Unu, Jessyca Stefany Auryn, Briggita Cynthia.
  3. G String
    STRING beranggotakan lima penyanyi muda serta penuh bakat, yakni Araky, Dewa, Saqe, Nonie, serta Landa. Kelompok vokal ini terbentuk pertengahan 2008 berkat kejelian seorang produser yang melihat bakat mojang-mojang tersebut. Dengan dukungan penuh Mentari Musik Indonesia, STRING telah merilis beberapa single seru salah satunya berjudul “Honey, Bunny, Sweety”. Lagu riang bergenre pop yang bertempo upbeat serta bertemakan romantisme kehidupan percintaan anak muda memang menjadi semacam soundtrack bagi anak muda yang sedang menjalin kasih. Tidak hanya memperdengarkan olah vokal, STRING juga akan menampilkan koreografi dalam setiap penampilan panggung. Kostum untuk menunjang imej yang ditampilkan yakni girly, sporty and sexy.
  4. 5 Bidadari
    5 Bidadari adalah sebuah grup yang terdiri dari 5 personil cewek cantik dan mereka masih berusia sangat muda. 5 Bidadari tidak hanya mempunyai kemampuan dalam menyanyi tetapi mereka juga mampu untuk menari sehingga banyak penggemar mereka yang mengidentikkan mereka dengan grup Wonder Girls dari Korea dikarenakan kemampuan 5 Bidadari yang sama dengan Wonder Girls. Lagu andalan dari 5 Bidadari yang sudah sangat dikenal oleh para penggemarnya adalah Aku Atau Dia. Lagu tersebut beraliran musik dangdut.
  5. Minni
    Minni merupakan Girlband yang dibentuk oleh Andhika (The Titans) melalui suatu audisi. Hasilnya, ada sembilan cewek yang terjaring untuk bergabung dalam Minni Girl Band. Para cewek yang cantik dan imut itu, rata-rata berusia di bawah 20 tahun. Mereka yakni Devina, Salfa, Dina,Cacha, Selvi, Winda, Dela, Nidia, dan Deinara. Merka bersembilan  membawakan hits single mereka yang berjudul Never Let You Go.
  6. Super Girlies
    Super Girlies merupakan girlband yang baru muncul di Industri musik Indonesia, mereka bertujuh (Laras, Yui, Ratu Dewi, Mega, Opie, Kinang, Sarah) merupakan cewek-cewek yang berbakat. Bergabung dengan label 18 Musik dan merilis single pertama mereka ” Malu Malu Mau”. Di lagu ini  menawarkan musik yang ceria, berwarna, yang dibalut dengan aransemen yang berjiwa remaja
  7. Maskara
    Mascara adalah Girlband Indonesia yang digawangi 4 orang wanita cantik yaitu Cintia, Syana, Flo dan Adonia.
    Mascara Girlband Indonesia dibentuk pada akhir maret tahun lalu dengan aliran musik Pop Dance yang merupakan genre musik yang diusung mereka untuk menunjukkan eksistensi dengan karakter berbeda dari sekian banyak group musik yang ada di Indonesia saat ini.
    Dengan Single Mereka Hey Boy mereka berharap bisa eksis dikancah dunia musik indonesia dan tidak kalah dengan Girlband lainnya.
  8. Tina with D’Girls
    elantun tembang Bolo-Bolo .Tina Toon yang kini usianya genap 18 tahun ,tepatnya 20 Agustus  dan sebagai kado ulang tahun ,cewek kelahiran Jakarta 20 Agustus 1993  mendapatkan  pendamping baru ,yaitu Tina With D’Girls dengan penampilan baru  lewat single “ Cinta Buta “.
    Ini sebagai bukti bahwa Tina Toon sudah semakin dewasa  dan Tina juga kepengen nyanyi tidak sendiri lagi tapi bergabung dengan   personel D’Girls  yang beranggotakan  Tina Toon ,Deyla Setia,Jilly Tan,Elizabeth Jessica dan Dina Anjani .

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © K-pop Mania info - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -